CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 26 Maret 2009

Nothing Is Impossible


David Beckham menginginkan agar dia tetap bisa berada di AC Milan.Ini langsung menjadi sorotan publik dan menjadi pusat perhatian LA Galaxy, klub pemiliknya saat ini.Tidak mudah bagi Milan untuk meminjamnya.Maklum, Galaxy tidak mau kehilangan pemain bintangnya yang di beli mahal dari Real Madrid.Dengan negosiasi yang cukup lama, akhirnya Galaxy mau meminjamkan hanya untuk 3 bulan.


Selama 3 bulan berada di Milan, saya kira penampilan Beckham tidak terlalu buruk.Dia mampu daengan cepat beradaptasi terhadap para pemain Milan, terutama para pemain mudanya.Pada saat pertandingan berlangsung, dia mampu mendominasi serangan.


Namun, Beckham yang sekarang tidak sebagus Beckham yang dulu saat berada di Manchester United dan Real Madrid.Mungkin, faktor usia yang mengurangi speed dan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar.Dan, saya kira Milan masih memiliki pemain kunci yang mampu mengeksekusi bola-bola mati seperti Andrea Pirlo.


So, menurut saya Milan tidak membutuhkan Beckham.Tapi, tidak ada yang tidak mungkin.Beckham sangat ingin berada di Milan.Dimana ada niat, pasti disitu ada jalan.Maju terus Milan, jangan sampai salah ambil keputusan yach!!!!!!!


0 komentar: